-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Melalui BKPSDM Pemkot Pagar Alam Membuka 326 Formasi PPPK Pada Tahun 2023

    Admin
    Saturday, September 2, 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-09-02T10:13:10Z


    PAGAR ALAM,–
    Sekretaris Daerah (Sekda) Samsul Bahri Burlian memimpin rapat persiapan Panitia Seleksi Daerah (Panselda) penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pagar Alam Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Besemah Se (1) Kantor Wali Kota Pagar Alam. Kamis (31/8/2023).


    Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan membuka 326 formasi PPPK di Tahun 2023, dengan rincian, 221 Formasi Kesehatan, 50 Formasi Keguruan dan 55 Formasi Teknis.


    Dalam arahannya, Sekda Samsul Bahri Burlian mengintruksikan kepada seluruh Panselda yang telah terbentuk, untuk selalu berkoordinasi dalam melakukan pematangan persiapan seleksi nantinya, sehingga pada saat pelaksanaan akan berjalan dengan lancar.


    Selanjutnya, Sekda menekankan untuk lebih spesifikasi atau terperinci dalam menentukan persyaratan-persyaratan kelengkapan berkas calon peserta seleksi, sehingga dapat memudahkan dalam pendaftaran nantinya.


    Sebagai informasi tambahan, tahapan pembukaan seleksi PPPK akan dimulai serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 16 September mendatang. 


    Penulis : Muk Ambar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan