-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Kabupaten Pemalang Dihimbau Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang Pada Tanggal 30 September 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 06:51 WIB Last Updated 2023-09-29T23:51:48Z


    Pemalang
    , - Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang dr. Sholahudin mengatakan setiap kantor instansi pemerintah dan swasta serta seluruh masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih setengah tiang pada tanggal 30 September 2023.


    “Kemudian pada tanggal 1 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB bendera merah putih dikibarkan satu tiang penuh,”, hal tersebut disampaikan Sholahudin sesuai dengan Himbauan Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Kominfo yang dilakukan dengan sosialisasi berupa siaran keliling di sejumlah wilayah di Pemalang, Jum’at (29/9/2023).


    Lebih lanjut Sholahudin menambahkan "adapun dalam peringatan Hari Kesakitan Pancasila tanggal 1 Oktober 2023 ini mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.


    Pada sosialisasi itu menyasar beberapa tempat keramaian di antaranya Pemalang Kota Kebondalem, Pelutan, Beji, Banjardawa, Paduraksa, dan Bojongbata.


    Selain melalui siaran keliling, himbauan juga disampaikan melalui siaran Iklan Layanan Masyarakat (ILM) di LPPL Radio Swara Widuri dan media sosial, ujar Sholahudin. 


    Tentunya Pengibaran Bendera adalah sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan Revolusi yang telah gugur, masyarakat Kabupaten Pemalang dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih setengah tiang pada Tanggal 30 September 2023 dan mengibarkan bendera satu tiang penuh pada Tanggal 1 Oktober 2023 dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila, pungkas Sholahudin. 


    (Eko B Art / Admin)

    Komentar

    Tampilkan