-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mapolres Nisel Melaksanakan Pengamanan Hari Kedua Nias Pro 2023 WSL Quafying Series 5000

    Admin
    Tuesday, September 12, 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-09-12T11:12:29Z

    Foto Prosonil Polres Nisel

    Nias Selatan, Humas Polres Nisel,–
    Polres Nias Selatan turut mendukung dengan laksanakan pengamanan dan layanan kesehatan Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2023 WSL Quafying sERIES 5000, di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (12/09/2023). 


    Mendukung kesuksesan pelaksanaan Event  Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2023 WSL Quafying sERIES 5000 di Pantai Sorake, Kabupaten Nias Selatan Polres Nias Selatan mendirikan posko pengamanan dan posko layanan kesehatan dan tanggap kecelekaan mulai terhitung dimulainya event ini pada senin, (11/09/23) dengan menurunkan personel untuk melakukan pengamanan kegiatan yang berlangsung di Pantai sorake nias selatan sampai pada berakhir event pada tanggal 17 september 2023.



    Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan rangkaian pengamanan untuk menjaga kamtibmas selama acara berlangsung dan layanan kesehatan yang disediakan bagi peserta lomba surfing nias pro 2023 apabila terjadi kecelakaan saat surfing di laut berlangsung dan kepada pengunjung baik lokal ataupun turis dari luar. Dimana personil yang telah di tunjuk lewat surat perintah akan menempati pos pengamanan dan pos layanan kesehatan yang telah didirikan di lokasi event berlangsung. 


    Selain lokasi utama , kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Perwira pengendali Kasat Binmas AKP Piktor Sialalhi, SH.juga dilaksanakan dengan melakukan patroli mobiling seputar lokasi parkir kendaraan sebagai langkah pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan sambungnya.


    "Berdasarkan keterangan yang diperoleh, diketahui bahwa peserta yang mengikuti event Nias Pro Surfing 2023 berjumlah 198 ( Serarus Sembilan Puluh Delapan) orang yang berasal dari 15 negara di dunia" pungkasnya mengakhiri. 


    Penulis : Red

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan