-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Malam puncak penutupan Kaltimtara.id Cup Futsal Semi Open 2023

    Admin
    Sunday, September 3, 2023, 23:32 WIB Last Updated 2023-09-03T16:32:27Z


    TANJUNG REDEB, -
    Malam yang penuh semangat dan kegembiraan terpancar di Gedung Olahraga (GOR) JI. Mangga I, Tanjung Redeb, saat Turnamen Kaltimtara.id Cup Futsal Semi Open 2023 resmi ditutup. Turnamen yang digelar pada 3 September 2023 ini berhasil menciptakan momen-momen tak terlupakan.


    Pada pukul 19.30, pertandingan memperebutkan juara ketiga antara Tim Harapan A dan KDC berlangsung sengit, dengan Tim Harapan A keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.


    Kemudian, babak final yang ditunggu-tunggu dimulai pada pukul 20.34 antara Tim Kumala FC dan HHB. Pertandingan ini tak hanya memanas di lapangan, tetapi juga diikuti oleh serangkaian acara penutupan. Setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 4-4, Tim Harapan B akhirnya berhasil mengalahkan Tim Kumala FC melalui tendangan penalti dengan skor 3-1.


    Turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari Kapolsek Tanjung Redeb (AKP H. Simalango SH), Pjs Kasdam Dandim 0902/Berau (Kapten Basuki), tokoh pemuda Hafid Muhammad Hafiduddin Ramadhan, Ketua KONI Kabupaten Berau La Ode Ilyas, serta Ketua Panitia Pelaksana Nofian Sandi. Tidak kurang dari 700 penonton juga hadir untuk menyaksikan pertandingan yang seru.


    Acara penutupan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan sambutan dari panitia pelaksana, ketua KONI kabupaten Berau, serta tokoh pemuda. Sdr. Muhammad Hafidudin menjadi penutup acara dan membagikan piala kepada tim juara.


    Pengamanan dari Polres Berau telah diberlakukan dengan melibatkan 18 personil di bawah pengawasan IPDA Igor Bunga Tanan, memastikan selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali,"Pungkasnya.


    Penulis : RHY

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan