-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara Berkunjung di Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-09-06T14:15:57Z


    NIAS UTARA
    , - Bertempat di aula Pendopo Bupati Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd sambut kunjungan kerja Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara di Kabupaten Nias Utara.


    Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara beserta rombongan di Kabupaten Nias Utara, serta menyampaikan sekilas kondisi Kabupaten Nias Utara. Kiranya mari kita saling bekerja sama mengevaluasi diri terhadap kekurangan-kekurangan, terutama Pemerintah Kabupaten Nias Utara siap melakukan evaluasi serta menyusun langkah-langkah untuk mengatasi hambatan-hambatan perkembangan yang selama ini terjadi, demi memajukan PSDKU USU yang sangat kita cintai ini. 


    Arahan dari Prof. Dr. Guslihan Dasa Tjipta, Sp.A(K) (Sekretaris MWA) menyampaikan kunjungan kerja ini dirasa perlu dilaksanakan dengar pendapat terhadap PSDKU di Kabupaten Nias Utara, karena satu-satunya PSDKU dari 33 Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Utara hanya terdapat di Kabupaten Nias Utara. Ini merupakan perjuangan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran untuk memajukan SDM di Kabupaten Nias Utara serta terus berusaha agar kedepan PSDKU ini dapat ditingkatkan dan berjalan baik. Kami dari Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara, siap mendukung demi kemajuan PSDKU di Kabupaten Nias Utara.


    Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Rombongan Majelis Wali Amanat, Direktorat Pengembangan Pendidikan, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli, Kepala Prodi Agroteknologi PSDKU Nias Utara, Kepala Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan PSDKU Nias Utara, Kepala Sekolah SMA/SMK, Dosen PSDKU USU, Mahasiswa PSDKU-USU Nias Utara, dan undangan lainnya.


    Penulis : S. Tel

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan