-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lurah Pasar Bawah Yulian Elvietri S.AP, Rembuk Bersama RT dan RW beserta Karang Taruna Membahas

    Admin
    Wednesday, September 13, 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-09-13T08:25:10Z


    LAHAT, SUMSEL,-
    Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kelurahan Pasar bawah Yulian Elvietri, S.AP duduk rembuk bersama dengan RT, RW, LPMK beserta Karang Taruna pasar bawah membahas kegiatan PKK dan Pembagian beras. Rabu, (13/09/23).


    Acara kegiatan PKK Kelurahan pasar bawah dihadiri sejumlah RT, RW, LPMK beserta Karang taruna untuk membahas pembagian beras dari DKP dan membahas menghidupkan kembali kegiatan karang taruna yang sudah lama vakum. Kelurahan Pasar Bawah  akan berusaha menghidupkan kembali kegiatan karang taruna yang bermanfaat bagi pemuda pemudi karang taruna di kelurahan pasar bawah khususnya.


    Untuk itu kader PKK menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas hidup dalam rumah tangga, masyarakat dan lingkungan di kelurahan pasar bawah. Dalam kegiatan rapat hari ini akan mengadakan sosialisasi bagi karang taruna dengan tema bahaya Narkoba dan  bahaya pada Pernikahan Dini yang rencananya akan dilaksanakan di Ballroom Bukit Serelo Lahat pada tanggal (26/09/23). 


    "Pesan saya untuk ibu ibu kader PKK Kelurahan Pasar Bawah yang cantik, energic tetap selalu bersemangat, agar turut berperan aktif dalam kegiatan PKK untuk dapat mewujudkan lahat yang semakin Bercahaya sesuai visi & misi bapak H Cik Ujang, SH," cetus bu lurah



    Penulis : Raju Yuslin,A.ma, C.IJ., C.PW

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan