-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    LPKA kelas II Bengkulu Terima Penguatan Oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 8, 2023, 09:43 WIB Last Updated 2023-09-08T02:43:05Z


    Bengkulu
    , - Pejabat, JFT dan JFU LPKA kelas I Bengkulu dalam rangka meningkatkan motivasi dan spirit Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2024 di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Kamis, 7/9/2023


    Kegiatan ini dibuka oleh Plt Kepala Kanwil  Kemenkumham Bengkulu yg diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi bapak Achmad Brahmantyo, Selanjutnya kegiatan dilanjutkan oleh pemaparan materi dari Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Dr. Asep Kurnia dalam paparannya beliau menyampaikan beberapa hal terkait Birokrasi Reformasi, Beliau menyampaikan terkait arah kebijakan reformasi birokrasi serta performance dan beberapa indikator capaian Kementerian Hukum dan HAM dalam reformasi birokrasi.


    Pada pelaksanaan kegiatan penguatan reformasi birokrasi ini Beliau secara langsung memantau hasil survei Kantor Wilayah dan satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi, Bapak Asep Kurnia menyampaikan kiat-kiat serta stategi jitu agar survei Satuan kerja dapat maksimal.


     Kegaiatan Penguatan oleh Staf Ahli Bidang penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham hari ini Berjalan baik dan Lancar. 


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan