-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Latihan Alat Musik Tradisional Bengkulu (Dol) LPKA Kelas II Bengkulu

    Admin
    Saturday, September 16, 2023, 07:09 WIB Last Updated 2023-09-16T00:09:35Z




    Bengkulu,-
    LPKA kelas II Bengkulu selalu konsisten dalam membimbing dan membina andikpas agar nantinya setelah mereka dikembalikan ke orang tua dapat menjalani hidup yang lebih baik lagi. 16/9/23


    Untuk itu LPKA Kelas II Bengkulu kemarin Jumat 15 September 2023 melaksanakan latihan Alat musik tradisional Bengkulu yakni Dol, yang bertempat di LPKA Kelas II Bengkulu pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.


    Anak didik LPKA Kelas II Bengkulu mengikuti kegiatan latihan alat musik tradisional Bengkulu berupa Dol, dalam Latihan ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang alat musik daerah dan melestarikan kesenian daerah untuk anak didik agar menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat nantinya setelah menjalani masa hukuman di LPKA Kelas II Bengkulu ini.


    Dalam pelaksanaan kegiatan latihan alat musik tradisional Bengkulu ini diawasi langsung oleh staf pembinaan LPKA Kelas II Bengkulu dan diikuti dengan antusias Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu, kegiatan inipun berjalan dalam keadaan aman tertib dan kondusif.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan