-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lagi Dan Lagi, Mati Dengan Gantung Diri Terjadi di Kabupaten Sukabumi

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 28, 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-09-28T01:44:01Z


    SUKABUMI
    , - Warga Ciracap Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap digegerkan dengan penemuan seorang Pria tidak bernyawa tergantung di kamar mandi salah satu penginapan di Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Rabu (27/9/2023).


    Pemilik penginapan, Ade Harmoni mengatakan Pria tersebut di temukan sudah tergantung menggunakan kabel listrik berwarna putih sekitar pukul, 17.30 WIB.


    Pria yang tewas tersebut lanjut Ade, Merupakan pengunjung di penginapannya yang check in dan masuk di kamar tersebut pada hari Selasa, 26 September 2023 sore.


    "Dia datang kemaren sore, terus dari semenjak masuk kamar dia tidak keluar-keluar, Bahkan tadi pagi hingga siang tidak nampak ada aktivitas di kamarnya, Karena penasaran akhirnya diperiksa melalui celah loster kamar mandi dan ternyata dia sudah tergantung dengan tali mengikat ke loster.” Terangnya.


    Dengan adanya kejadian tersebut Ade langsung melaporkan kepada Warga lainnya dan pihak Kepolisian Polsek Ciracap.


    Sementara itu Kapolsek Ciracap IPTU Dudung Masduki saat dikonfirmasi mengatakan, Pria tersebut berinisial FS (52) Warga Kampung Simpenan Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.


    “Pria tersebut tinggal di Purwasedar baru tiga bulan. Sebelumnya FS ini beralamat tinggal di Desa Bojongkerta Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.


    Kemudian Jasad FS di evakuasi sekitar pukul 20.00 WIB, Hadir di lokasi Pemdes Pangumbahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Petugas Puskesmas dan para Warga.


    Penulis : Dodi Mubarok

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan