-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungan Sirahturahmi Dengan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Hamdan di Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 24, 2023, 15:43 WIB Last Updated 2023-09-24T11:12:31Z


    Pasaman
    , - Diselang selang waktu istirahat kami mengunjungi rumah salah satu seorang putra kecamatan Dua Koto. Minggu, 24/9/2023


    Beliau adalah anggota DPRD kabupaten dari partai GOLKAR putra dua koto tersebut adalah HAMDAN. Sebelum kami mengunjungi beliau kami hubungi dulu melalui WA.


    Dengan ramah dan santun beliau mempersilah kan kami mengunjungi rumah kediaman beliau. Dengan dipersilahkan kami dari kantor sekretariat 1A2P meluncur mengunjungi beliau.


    Sesampai kami di tempat rupanya belia sedang duduk sedang berkumpul dengan masyarakat disekitar kediamannya. Kedatangan kami dari media Metronewstvco disambut dengan senang hati dan kegembiraan.


    Kami dari media metronewstv.co sangat menghargai pelayanan diberikan kepada kami. Dengan kedatangan Awak media salah satu bukti adanya hubungan baik antara media dan instansi pemerintah sampai anggota DPRD sendiri.


    Dalam pembicaraan beliau kita putra dua harus berbuat dan berpartisipasi untuk kemakmuran rakyat Tampa membedakan suku 


    Dengan ditambah beliau dengan adanya saling menghargai di masyarakat mencerminkan masyarakat yang tentram kedepannya.


    Ketika kami dari medi awak media menggali sedikit masalah calon legislatif nantinya beliau tersenyum dan sambil berkata" insyaallah kita akan lanjutkan perjuangan di partai Golkar dan dengan no urut 1"


    Ditambah kan lagi kami tanyakan pada beliau terhadap pandangan kemakmuran masyarakat kedepannya.


    Beliaupun memaparkan pada media metronewstv kita akan berbuat dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat kedepannya.


    Selain itu kita oktimalkan masalah kemakmuran masyarakat.


    Dengan dipercaya kami nanti di DPRD kabupaten kita akan gali potensi potensi yang bisa memakmurkan masyarakat umumnya.


    Dan beliau pun minta dukungan pada masyarakat dua koto agar memberikan kepercayaan nantik mewakili masyarakat dua koto di DPRD KABUPATEN melalui PARTAI Golkar no 1.


    Mudah mudahan dengan berhasilnya beliau nantinya dalam pertarungan merebut kursi DPRD KABUPATEN melalui PARTAI Golkar akan membawa kec Dua koto khusus Pasaman umumnya menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan kedepannya.


    Dan beliau juga memesankan besar harapan masyarakat mendoakan dan memberikan dukungannya pada  dan atas doa dan dukungan di ucapkan terima kasih.


    Karna belia adalah putra dua koto dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dua koto...


    Penulis : Tanjung

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan