-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kunjungan Sirahturahmi Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dua Koto di Kantor 1A2P Andilan Kabupaten Pasaman

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-09-30T14:11:16Z


    Pasaman
    , - Di sore Sabtu yang cerah ini kami dari 1A2P di kunjungi oleh anggota Kapolsek dua Koto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas beliau adalah Saman Hadi


    Kedatangan beliau adalah ajang sirahturahmi antara kami dari media dan LSM kecamatan   dua koto.kegiatan berlangsung 30/09/2023 di kantor sekretariat 1A2P Andilan.


    Alhamdulillah kedatangan bhabinkamtibmas ini adalah suatu bukti kerja sama antara polri dan insan media.


    Kedatangan bhabinkamtibmas dan bapak ADI salah seorang anggota Kapolsek dua Koto . memantau langsung kenyamanan dan ke tertibkan di kawasan hukum Polsek dua koto 


    Yang mana Kapolsek dua Koto sekarang dijabat oleh IPDA ANTONI HASIBUAN SH.dengan arahan beliau memberikan tugas pada personilnya untuk selalu melayani masyarakat dan selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat ...


    Polisi atau POLRI  mewujudkankan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat dan dengan adanya POLRI masyarakat akan merasa terlindungi .


    Begitu banyak yang kami bahas dengan bhabinkamtibmas demi menciptakan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat dua koto.


    Salah satu fisi cara memberikan ketentraman bagi masyarakat  tentu dengan sering melakukan sirahturahmi dan sering mengunjungi masyarakat.


    Dengan sering berserahturahmi akan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan cara mudah untuk menerima aspirasi masyarakat.


    Oleh karena POLRI akan selalu mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat dalam suasana apapun


    Dalam pandangan kami sebagai jurnalis atau LSM " polisi yang sukses dan berhasil bukan memenuhi sel tahanan tapi polisi yang sukses dan berhasil itu mampu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat"


    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan