-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kunjungan Kerja Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-09-06T14:46:21Z

    Bengkulu, - Pada hari ini Rabu 6 September 2023 Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melakukan kunjungan ke LPKA Kelas II Bengkulu. 6/9/23


    Dalam kunjungan yang dihadiri oleh staf ahli bidang penguatan kemenkumham RI Bapak Asep Kurnia Bersama Kepala Devisi Administrasi Bapak Achmad Brahmantyo Machmud, Kepala Devisi Keimigrasian Bapak Ganda Samosir, Kepala Pelayanan Hukum dan HAM Ibu Ika Ahyani Kurniawati.


    Staf Jajaran Kantor Wilayah Hukum dan HAM Bengkulu disambut langsung oleh Plh Kepala Bapak Resman Hanafi, Pejabat dan ASN LPKA Kelas II Bengkulu.


    Bapak Asep Kurnia beserta rombongan langsung berkeliling ke area Blok dan Wisma seperti Ruangan kegiatan belajar, melihat kegiatan-kegiatan pembinaan, area Blok hunian, dapur, serta meninjau sarana dan prasarana serta inovasi-inovasi yang ada di LPKA Kelas II Bengkulu ini.


    Dalam kunjungan nya Bapak Asep Kurnia berpesan " Berikan yang terbaik untuk anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu" ujarnya


    Kegiatan kunjungan kerja dari Kemenkumham hari ini berjalan dengan aman dan tertib yang tentunya disambut antusias dari Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan