-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Komunitas Suara Pemuda Balikpapan Sebagai Platform Baru di Kota Balikpapan

    Monday, September 11, 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-09-11T09:34:22Z


    BALIKPAPAN
    , – aksi dan semangat berbagai komunitas dan relawan terlibat dalam aksi bersih-bersih Susur Area Bersampah (SUARA) Pemuda Balikpapan sebagai platform baru di kota Balikpapan, Minggu (10/09/2023).


    Di Balikpapan, aksi bersih-bersih yang dilaksanakan di lokasi kelurahan margasari diikuti sekitar 280 peserta dari 25 komunitas dan relawan di Balikpapan.


    “Aksi bersih-bersih yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu aksi nyata kita dalam mendukung kebersihan lingkungan,” kata salah seorang yang mewakili SUARA Pemuda Balikpapan Adi manggoali.


    Adi menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan semangat yang ditunjukkan para relawan yang mengikuti kegiatan tersebut.


    “Alhamdulillah Hari ini memang cuaca cerah. Tapi tadi kita secara nyata melihat langsung bagaimana para peserta yang sebelumnya berniat ikut dalam aksi, membuktikan dalam bentuk aksi nyata di lapangan,” ujar Adi.


    Dia menambahkan, aksi nyata ini semakin menunjukkan bahwa sebenarnya banyak yang menaruh perhatian besar pada kebersihan lingkungan, tak terkecuali kebersihan di Kota Beriman, sebutan lain Kota Balikpapan.


    “Kepedulian terhadap lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Semoga aksi kali ini dapat terus berlangsung secara konsisten. Hal lain yang perlu terus kita kembangkan adalah mengedukasi agar masyarakat semakin sadar untuk tidak membuang sampah di laut,” jelas Adi.


    Penulis : Far

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan