-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kodim 0902/Berau Bersama Instansi Melakukan Bakti Sosial di Pasar Adji Dilayas

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 9, 2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-09-09T05:13:54Z


    BERAU
    , - Puluhan anggota Kodim 0902/Berau bersama Polres Berau, Satpol PP Berau, dan Instansi terkait lainnya melaksanakan karja bakti pembersihan Pasar Sanggam Adji Dilayas Kabupaten Berau. Jum'at (08/09). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pamong Praja Tahun 2023 sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Tanjung Redeb yang ke-213 tahun.


    Dalam kegiatan itu, puluhan anggota Kodim 0902/Berau bersama Polres Berau dan Satpol PP Berau beserta instansi terkait lainnya melakukan pembersihan sampah yang berserakan di dalam pasar Sanggam Adji Dilayas dan sekitarnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0902/Berau melalui Pasiter Kodim, Kapten Arm M. Irfan, menyampaikan kegiatan karya bakti ini di laksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja di Kabupaten Berau sekaligus menyambut HUT ke-213 Kota Tanjung Redeb, Ibu kota Kabupaten Berau.


    "Kegiatan ini sangat tepat sekali karena Pasar Sanggam Adji Dilayas merupakan salah satu icon Bumi Batiwakkal Kab. Berau yang menjadi salah satu destinasi wisata kebanggan masyarakat Berau, sehingga kami TNI dalam hal ini Kodim 0902/ Berau bersama Instansi terkait lainnya akan selalu menjaga kebersihannya," ucap Pasiter Kodim 0902/Berau.


    Sementara itu, H. Anang Saprani, SH, M.Pi., selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Berau menyampaikan, rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0902/Bru, Polres Berau dan instansi terkait lainnya yang mau menghadiri kegiatan kerja bakti, bersih-bersih pasar Sanggam Adji Dilayas yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Berau dalam rangka peringatan Hari Pamong Praja tahun 2023, sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Tanjung Redeb ke-213 tahun.


    "Selain itu, kegiatan kerja bakti dan baksos ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli dari sesama Anggota Satpol PP Berau terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan serta mempererat tali silaturahmi antara Satpol PP Berau dengan TNI-Polri, Linmas, DLHK, Satpam pasar Sanggam Adji Dilayas dan masyarakat," Pungkasnya.


    Penulis : RHY

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan