-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua Pimpinan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Melihat Lokasi Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah di Rawang Painan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 19, 2023, 08:16 WIB Last Updated 2023-09-19T01:16:43Z


    Painan
    , - Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan H. Aprizal, M. Pd bersama  pimpinan lainnya melihat  lokasi pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah di Rawang Painan, Senin 18 September 2023.


    Usai acara penanda tanganan kesepakatan  bersama  antara Pemerintah daerah  dengan Muhammadiyah terkait Implementasi Program pengembangan Kompetensi Peserta Didik Berbasis Kearifan Lokal Melalui Program Nagari Bersekolah ( Pronasa) di gedung PCC Painan,  Katua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan bersama wakil ketua Pustaka dan Informasi Elpinas, S. Kom, didampingi oleh Ketua Majelis Informatika Drs. Damyursal berkunjung  kelokasi pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah di Rawang Painan.


    Kunjungan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Pesisir Selatan merupakan  kunjungan yang kedua kalinya semenjak menjabat  menjadi pimpinan daerah muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan. 


    Dalam kunjungan tersebut H. Aprizal M. Pd melihat langsung kondisi dan perkembangan progres pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah.


    Melihat progres yang ada  perkembangan pembangunan panti asuhan Muhammadiyah diperkirakan hampir mencapai 55 parsen, walaupun perkembangannya agak lambat  namun pasti,  "memang pergerakan pembangunan Panti Asuhan agak lambat", "kata Damyursal,  karena pendanaan yang tidak  tersedia,  kita hanya mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para donatur yang ada.


     "Harapan dari H. Aprizal", semoga saja  para donatur terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan, untuk melanjutkan pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah,  dan saya sebagai pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan, akan selalu mendo'akan  semoga para dotur diberikan kesehatan dan riski yang lebih  oleh Allah SWT, dan juga kami menghimbau kepada semua unsur pimpinan muhammadiyah yang lain untuk  membuka linknya dengan para donatur yang ada, semoga pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah ini cepat  rampung dalam waktu yang  tidak terlalu lama.


    Penulis : Enik, SH/Alp

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan