-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPRD, Agus Tangkur, Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola, Liga Pelajar Indonesia MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur, NTT Tahun 2023

    Admin
    Tuesday, September 12, 2023, 22:22 WIB Last Updated 2023-09-12T15:22:09Z


    Elar, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur,– 
    Ketua DPRD, Agustinus Tangkur, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Indonesia (LPI) MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Tahun 2023 di Lapangan Bola Sepak Paroki St.Yohanes Pemandi Kecamatan Elar, Senin 11/09/2023.

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Camat Elar, Kapolsubsektor Elar, Babinsa 16-12 Elar, Korwas dan Pengawas SMA Kabupaten Manggarai Timur, Pastor Paroki Elar, para Kepala Seksi Kantor Kecamatan Elar,Lurah Tiwu Kondo, para Pimpinan UPTD,Toko Masyarakat


    Ketua DPRD Kab Matim NTT, Agus Tangkur, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan khususnya para panitia yang telah berkerja keras sehingga turnamen sepak bola liga pelajar indonesia mkks sma  kabupaten manggarai timur ini dapat dimulai sebagaimana yang diharapkan. 


    Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sengaja saya datang bersama rombongan anggota dewan lainya dengan penuh rileks santai, karena mau mengambil bagian dari dalam rangkaian liga pelajar Indonesia mkks SMA ini untuk mendukung secara penuh kegiatan tersebut," ungkapan ketua DPRD Agus Tangkur.



    Tujuannya, lanjut Agus Tangkur, kegiatan liga pelajar ini adalah berkomitmen baik oleh peserta maupun oleh panitia penyelenggara kegiatan. Satu hal yang saya sampaikan kata Agus Tangkur, bahwa "sepak bola adalah olah raga tim, karena itu yang di tuntut adalah kerja sama dan untuk bisa kerja sama adalah harus bermodalkan kompetensi yang teruji," tutup Tangkur.


    Sementara itu, ketua Panitia penyelenggara Liga Pelajar Indonesia MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Marselinus Hamis, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Manggarai Timur, yang telah dengan resmi membuka turnamen liga pelajar mkks SMA kabupaten manggarai timur ini. Terimakasih pula kepada  Wakil Ketua I DPRD serta anggota DPRD Manggarai Timur, yang telah hadir bersama meresmikan kegiatan LPI ini. 


    Terimakasih juga kepada bapak Camat Elar, Sekcam Elar, Kapolsubsektor Elar, Babinsa 16-12 Elar, Korwas dan Pengawas  SMA Kab Matim, Pastor Paroki, para Seksi kantor Kec Elar, Lurah Tiwu Kondo, para Pimpinan UPTD dan Tokoh masyarakat, yang telah mendukung melancarkan kegiatan liga pelajar mkks sma kab matim ini.


    Ketum Panitia Penyelenggara menyampaikan, bahwa sasaran kegiatan liga pelajar indonesia mkks sma kab matim adalah peserta didik dari seluruh SMA di kabupaten manggarai timur yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini terdiri dari team bola sepak putera dari 12 Rayon/Kecamatan," tutup Ketum panitia.  


    Penulis : Tim metronewstv manggarai raya

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan