-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pessel Berkunjung ke Kantor Wali Nagari Kapuh Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-09-20T15:04:14Z


    Kapuh Utara
    , - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pessel Aprial Habas Buya Piai dan juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Nasdem berkunjung ke Kantor Wali Nagari Kapuh Utara dalam rangka Silaturahim dan sekaligus Sosialisasi pembangunan Nagari di Kapuh Utara bersama Pj. Wali Nagari Mardanus dan jajaran Bamus Nagari Kapuh Utara, Rabu 20 September 2023 


    Dalam kunjungan  buya piai tersebut banyak hal - hal yang dibicarakan  untuk kemajuan Nagari Kapuh Utara kedepan. 


    Pj Wali Nagari Kapuh  Utara  Mardanus dan Bamus Nagari memberikan  apresiasi  dan penghargaan yang luar biasa  kepada buya piai  yang telah menyempatkan diri hadir  ke kantor wali Nagari Kapuh Utara. 


    Disamping itu Bamus Nagari yang merupakan mitra  kerja  dari Pj Wali Nagari Kapuh Utara Mardanus menyampaikan kepada buya piai prihal  kerja sama dalam rangka membangun nagari di kapuh utara.


    Bamus Nagari Kapuh Utara memahami sekali, bila kita tidak mempunyai kedekatan emosional dengan anggata DPRD sulit rasanya pembangunan di nagari kapuh utara ini untuk berkembang,  oleh karenanya kami minta kepada buya piai seandainya buya piai di izinkan oleh Allah SWT untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tentunya kami berharap kepada buya piai akan dapat memperhatikan  pembangunan di nagari kami, "Kata salah seorang anggota Bamus Enik, SH" dan anggota Bamus lainnya meng Aminkan.


    Bagi masyarakat Kapuh Utara  sosok buya piai tidak asing lagi,  selama ini buya piai sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan sudah banyak berbuat untuk masyarakat,  jadi masyarakat  sudah kenal dekat dengan buya piai. 


    Harapan dari masyarakat kapuh utara semoga buya piai diberikan jalan yang mulus untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,  Doa dan dukungan dari kami semua menyertai  perjuangan buya piai,  kata salah serang tokoh masyarakat kapuh utara sambil meyalami buya piai 


    Penulis : Alp/Enik.SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan