-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Geulangang Kulam Bireuen, Terus Memacu Membangun SDM

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 26, 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-09-26T06:09:41Z


    Bireuen
    , - Dalam rangka mewujudkan pembangunan kelestarian Desa serta membangkitkan perekonomian masyarakat perlu adanya pengembangan sumber daya manusia ( SDM) yang kuat.


    Oleh karena itu, Kepala Desa Geulangang Kulam Bireuen,Ambri Ismail S.T malam selasa (25/9/2023) kepada MetroNewsTV.co, mengatakan, pihaknya tidak memberikan upah kepada orang lain didalam membuat laporan terhadap bantuan dana Desa, akan tetapi perangkat Desalah yang dipekerjakan dalam membuat berbagai laporan pertangung jawaban anggaran, upaya ini juga salah satu bentuk didalam membangkitkan  SDM khususnya Desa Geulanggang Kulam Kecamatan Kota Juang Bireuen.


    Saat ini, berbagai pembagunan sudah dilakukan,meskipun anggaran itu berasal dari bantuan pokir anggota dewan yang merupakan bentuk kemitraan yang baik, tercpta selama ini.


    "Maka dari itu semua " transfaransi terhadap publik perlu dilakukan secara bersama, mulai dari Kepala Desa, Perangkat Desa dan masyarakat lainya, sebab amanah yang sudah diberikan oleh Allah SWT jangan pernah di sia - siakan" Ungkap Ambri".


    Selaku Kepala Desa, Ambri Ismail S.T sangat mengharapkan kebersamaan dalam bekerja, supaya pembangunan Desa terlaksana dengan semestinya sesuai dengan keinginan masyarakat.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan