-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kenal Pamit Kapolsek Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

    Admin
    Tuesday, September 26, 2023, 15:41 WIB Last Updated 2023-09-26T08:41:14Z


    Sukabumi,–
    Kepolisian Sektor Palabuhanratu, menggelar acara Kenal Pamit Kapolsek dari AKP Mangapul Simangunsong, SH.MH kepada AKP Roni Haryanto, S.IP di Waterpark Citepus Palabuhanratu, (26/09/2023)


    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak dimulai dari Camat, Koramil, Kepala Desa Se Kec. Palabuhanratu, serta Tokoh Masyarakat.


    Dalam sambutannya AKP Mangapul Simangunsong mengatakan, dirinya sudah 2 tahun menjadi Kapolsek Palabuhanratu, dalam kepemimpinannya Palabuhanratu aman, nyaman dan tetap kondusif


    "Polsek Palabuhanratu kini saya pasrahkan ke AKP Roni, dengan harapan Palabuhanratu makin Kondusif dan tetap mengayomi Masyarakat." Ujarnya



    Sementara itu, Kapolsek baru AKP Roni Haryanto juga mengatakan dalam sambutannya, Dirinya berada di Palabuhanratu sangat berbahagia sekali karna dipertemukan dengan Camat dan juga Danramil yang dirinya kenali sejak dulu.


    "Alhamdulillah, saya berada di palabuhanratu ini di dampingi dengan orang yang sudah saya kenal sejak dulu, seperti Pak Camat dan Juga Pak Danramil, Semoga saja ini awal yang baik di Kepemimpinan saya untuk Polsek Palabuhanratu biar makin sinergi dan satu misi yaitu menjaga Kondusifitas Masyarakat." Ucap AKP yang awalnya sebagai Kasat Samapta Polres Sukabumi.


    Acara tersebut ditutup dengan acara ramah tamah, Serta makan bersama, juga pemberian cindra mata dari berbagai pihak kepada AKP Mangapul Simangunsong sebagai tanda ucapan Terimakasih telah memimpin Polsek Palabuhanratu dan juga ucapan selamat bertugas di tempat baru yakni Polsek Cicurug.


    Penulis : Dodi Mubarok

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan