-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kemeriahan Pasar Malam yang Bertabur Bintang Sukses Menghibur Masyarakat Kabupaten Bulungan

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 29, 2023, 09:49 WIB Last Updated 2023-09-29T02:49:02Z


    Kabupaten Bulungan
    , - Asnawi selaku ketua pemuda Pancasila DPC Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan utara Melakukan kegiatan ini dalam rangka untuk membangkitkan semangat warga  bulungan untuk pedagang kaki lima Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sekaligus Memberikan hiburan kepada masyarakat. Kamis, 28/9/2023.


    Mari bersama sama hadir menonton musik malam bertabur bintang menyatukan semangat dan kebersamaan dan saya selaku ketua dalam kegiatan ini mengucapkan banyak Terima kasih atas nama Masyarakat dan pihak pihak terkait Mendukung kegiatan ini. 


    Kegiatan ini diadakan selama 4 hari kedepan, mulai tanggal 27 sampai 30 September 2023 dilapangan agatis Dengan  menghadirkan beberapa Artis ibukota tiap malam, untuk menghibur warga bulungan terutama pedagang kaki lima Mengantungkan Penghasilan mereka kepada usaha kepada perdagangan pakaian, makanan dan lain lainnya.


    Di tempat yang sama dijumpai ruslan Anggota DPRD provinsi Kalimantan Utara Dari fraksi Partai Demokrat Komisi 1 yang juga sangat mendukung kegiatan ini sangat menghibur warga, saat dijumpai mengatakan sangat mendukung ada nya hiburan dalam kegiatan ini agar Warga tidak jenuh dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pelaku UMKM.ucap ruslan


    (Sudirman/Admin)

    Komentar

    Tampilkan