-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kelurahan Pasar Lama Giat Pembersihan Dalam Menyambut Porprov Sumsel 2023

    Admin
    Friday, September 15, 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-09-15T14:51:37Z


    LAHAT, SUMSEL,-
    Perhelatan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diadakan dari tanggal 17 s.d 23 september mendatang, di bumi seganti setungguan Kabupaten Lahat yang tak lain menjadi tuan rumah. Jum'at, (15/09/23)


    Dalam menyambut Porprov 2023, Kelurahan Pasar Lama giat pembersihan dan hari ini berbeda dari hari biasanya. Terpantau dari awak media, Lurah bersama masyrakat bahu membahu dalam pembersihan lingkungan, dimulai dari membersihan Irigasi yang penuh dengan sampah serta menyusuri jalan mengambil sampah serta mancabut rumput ilalang, dan turut hadir juga wakil bupati Lahat H. Haryanto, yang meninjau giat kebersihan tersebut. Lurah pasar lama ibu Fanny, S.STP,  sebagai komando garis terdepan yang ikut serta dalam giat pembersihan.


    "Kami dari kelurahan pasar lama sangat antusias dan merasa bangga Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah dalam ajang Porprov ini, giat pembersihan pada hari ini sering kami lakukan, untuk menjaga Kebersihan dan Kesehatan serta kenyamanan bagi khalayak orang banyak," pungkas bu lurah


    Penulis : Raju Yuslin, A.ma., C.IJ., C.PW

    Editor  : Gunawan Susilo

    Komentar

    Tampilkan