-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kelurahan Kota Baru Lakukan Kebersihan Sambut Porprov Sumsel 2023

    Friday, September 15, 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-09-15T14:48:08Z


    Lahat,- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat digelar sesuai jadwal pada 17 s.d 23 mendatang.


    Terpantau media di lapangan, Masyarakat Beserta Lurah RT Dan RW, dan Juga ada Wakil bupati kab lahat. H.Haryanto. yang sedang Meninjau langsung ke Kelurahan kota baru kecamatan lahat, kabupaten lahat.provinsi sumatera selatan. Masyarakat kelurahan kota baru Sedang Melalukan kebersihan, terlihat Mulai di dekat Mtsn 1, area Reli Sampai ke dekat Lapangan MTQ kab lahat,secara bersama sama bergotong royong melakukan kebersihan, Rumput, Membersihkan sampah, hingga membakar sampah.


    Lurah kota baru Ibu Sumaryanti, SH mengatakan kebersihan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin, kelurahan kota baru bersama masyarakat, akan tetapi, Kabupaten lahat. juga menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV, yang akan dilaksanakan Sebentar lagi.


    "Maka dari itu masyarakat kelurahan kota baru sangat bangga dan senang atas kab lahat, menjadi tuan rumah porprov sumsel tahun 2023 ini. Dengan Rasa gembira menyambut acara porprov tersebut masyarat bergotong royong membersihan lingkungan demi Kenyamanan dan kesehatan masyarat, juga kenyamanan para peserta porprov dari kabupaten lain, yang ada di provinsi sumatera," pungkas bu lurah.


    Penulis: Raju Yuslin/G. Susilo

    Editor: Hendra.

    Komentar

    Tampilkan