-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Rutin Sekolah Mandiri Merdeka Kelas Al-Qur'an Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 07:13 WIB Last Updated 2023-09-22T00:13:17Z


    Bengkulu
    , - LPKA Kelas II Bengkulu terus melaksanakan pembinaan terhadap Andikpas yang sedang menjalankan hukuman di LPKA Kelas II Bengkulu dengan selalu melakukan pemenuhan hak-hak Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu. 21/09/23


    Salah satunya yakni kegiatan rutin sekolah mandiri merdeka Al-Qur'an yang dilaksanakan kembali pada hari kamis 21 September 2023, pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di LPKA Kelas II Bengkulu.


    Anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu, mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian kelas Mandiri Al-Qur'an, Tahfidz dan Tahsin.


    Kegiatan Sekolah Mandiri Merdeka Kelas Al-Qur'an dibimbing langsung oleh Ustadz Hafiz Qur'an dari Yayasan Nawawi Ummar al-Fatih Bengkulu dan diawasi langsung oleh staf pembinaan.


    Dalam kegiatan rutin hari ini materi yang disampaikan adalah Belajar Baca Tulis Al-Qur'an, kegiatan inipun terlaksana dalam keadaan situasi aman, tertib dan kondusif yang bertujuan untuk memberikan dan melakukan pemenuhan hak anak dalam memperoleh pendidikan kerohanian di LPKA Kelas II Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan