-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Pemperingati Maulid Nabi di Hadiri Aldila,S.H. Caleg DPRD Provinsi Dari Partai PKS di Simpang Jalan Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 19, 2023, 14:32 WIB Last Updated 2023-09-19T07:32:43Z


    Pasaman
    , - Kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan di mesjid NURUSSALAM simpang jalan kenagarian cubadak tengah kec Dua koto Kabupaten Pasaman. Selasa (19/9/2023) 


    Kegiatan tersebut diisi oleh ustadz Ahmad Nurdin Nasution S.pdi guru besar dari pondok pesantren MUSTHAWIYAH PURBA  BARU.


    Acara begitu ramai dan padat segala unsur menghadiri kegiatan tersebut mulai dari Ninik mamak,alim ulama,cadiak pandai dan pemuda juga menghadiri kegiatan tersebut.


    Begitu banyak ilmu yang di dapat dari ceramah maulid nabi Muhammad Saw tersebut.


    Ketika kami konfirmasi kepada saudara ALDILA S.H rupanya belia adalah alumni pondok pesantren MUSTHAWIYAH PURBA. BARU.


    Dengan dasar agama yang di miliki beliau dengan semangat yang tinggi dan ikhlas akan berbakti untuk masyarakat dan memperjuangkan hak masyarakat melalui DPRD PROVINSI nantinya.


    Dilihat dari kedatangan masyarakat  banyak juga di hadiri oleh tim atau simpatisan ALDILA  S.H.yang memperjuangkan beliau nantik duduk di anggota DPRD PROVINSI melalui PARTAI PKS didalam 2 koto maupun di luar 2 koto


    Menurut pandangan kami ALDILLA pantas untuk mewakili masyarakat di DPRD PROVINSI nantinya karna memiliki ilmu agama yang cukup menuntun masyarakat nantinya.


    Ketika kami konfirmasi salah seorang masyarakat beliau berharap ALDILLA bisa berbuat untuk masyarakat nantinya dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat PASAMAN dan PASAMAN BARAT khususnya.


    Dilanjutkan lagi paparan beliau ALDILLA Adalah orang yang sederhana dan mempunyai perhatian yang kuat untuk masyarakat selalu ingin membantu antara sesama.


    Mudah mudahan ALDILA bisa menjadi orang berguna bagi Nusa,bangsa dan selalu ada ketika masyarakat membutuhkannya......


    Penulis: Tanjung

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan