-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial Bersih Pantai Dalam Rangka Dies Natalis Ke 73 SMP N 1 Pemalang

    Admin
    Friday, September 1, 2023, 16:49 WIB Last Updated 2023-09-01T09:49:37Z


    Pemalang,-
    Acara kegiatan Jalan sehat yang diikuti 1.060 peserta, terdiri dari 940 siswa-siswi, 70 guru dan 50 alumni tersebut mengambil start di halaman SMPN 1 Pemalang. Adapun rutenya dimulai dari Jl. Laksda Yos Sudarso dan berakhir di Taman Pesiar Pantai Widuri.

    Kegiatan jalan Sehat dan bakti sosial bersih pantai kali ini dilaksanakan dalam rangka round down acara Dies Natalis ke 73 SMP N 1 Pemalang. 



    Usai pelaksanaan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan melakukan operasi semut dan bakti sosial pengambilan sampah di area Taman Pesisir Pantai Widuri, dan halaman depan Kantor Disparpora Kabupaten Pemalang.



    Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T dan Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, didampingi Kepala Disparpora Kabupaten Pemalang Mualip dan Camat Pemalang Sis Muhammad, langsung turut serta melakukan pengundian kupon hadiah utama berupa dua unit sepeda gunung. 




    Dalam pesan sambutannya Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menilai SMPN 1 Pemalang merupakan salah satu sekolah terbaik yang ada di Kabupaten Pemalang.


    “Adik-adikku semua, ini adalah salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Pemalang, sehingga harus percaya diri dan harus penuh semangat untuk selalu menjadi yang terbaik,” ujar Mansur saat melepas jalan sehat yang diadakan dalam rangka dies natalies sekolah tersebut, Jumat (1/9/2023). 


    Mansur berpesan agar pelajar SMPN 1 Pemalang belajar dengan rajin dan menjadi yang terbaik. “Karena SMPN 1 Pemalang adalah salah satu sekolah terbaik, dan muridnya harus yang terbaik,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Penulis : Eko B Art

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan