-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kasus Korupsi PT. RS Arun Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Banda Aceh

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 09:20 WIB Last Updated 2023-09-20T02:20:59Z


    Lhokseumawe
    , - Jaksa Penuntut Umum Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari Lhokseumawe telah melimpahkan 2 (dua) berkas perkara atas nama Hariadi dan Suaidi Yahya, yaitu tersangka Perkara Tindak Pidana Korupsi tentang adanya Dugaan Penyalahgunaan Kewenangan dan Penyalahgunaan Keuangan pada pengelolaan PT. RS Arun Lhokseumawe Tahun 2016 sampai dengan Tahun 2022 atas nama tersangka H dan SY. 


    Kedua perkara tersebut dilimpahkan oleh JPU ke Pengadilan Tipikor Banda Aceh melalui proses pelimpahan secara elektronik. Adapun pengajuan pelimpahan berkas telah dilayangkan pada hari ini hari Selasa (19/09/23) sekira pukul 12.00 WIB dan sekira pukul 16.00 WIB berkas pelimpahan oleh JPU dinyatakan lengkap dan diterima oleh petugas dari Pengadilan Tipikor Banda Aceh. 


    Selanjutnya JPU akan menunggu Penetapan Jadwal Sidang yang akan dikeluarkan oleh Pengadilan Tipikor Banda Aceh untuk melaksanakan proses pembuktian perkara di hadapan Lhokseumawe Lalu Syaifudin, SH, MH melalui Kasi Intelijen Therry Gutama, SH, MH didampingi Kasi Pidsus Saifuddin, SH, MH.


    Penulis : Abunas

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan