-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kasat Binmas Polres Nias Selatan laksanakan Jumat curhat Bersama Masyarakat

    Admin
    Friday, September 15, 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-09-15T09:40:07Z


    Nias Selatan,–
    Polres Nias Selatan melalui Sat Binmas menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Botohili Sorake kecamatan Luahagundre Maniamolo. Jumat,(15/09/2023) pagi. Kegiatan dikemas dengan duduk bersama polisi dan masyarakat di balai desa untuk menyerap aspirasi warga desa setempat.


    Hadir dalam kegiatan ini  Kasat Binmas Polres Nias Selatan AKP PIKTOR TUA P. SILALAHI, S.H.  Sedangkan peserta yang hadir adalah Kepala Desa Botohili Sorake SIKOMI WAU, Bhabinkamtibmas Desa Botohili Sorake BRIPTU DEDI NASUTION, Personil Sat binmas Polres Nias Selatan dan Aparat Desa Botohili Sorake.


    Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Nias Selatan menyampaikan kepada masyarakat Desa Botohili Sorake tentang kedatangan Polisi ke Desa untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta menyampaikan kepada masyarakat bahwa maksud kedatangan Polisi ke desa bukan karena adanya masalah di desa melainkan sebagai Sahabat Masyarakat.



    Kasat Binmas juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  kepada masyarakat Desa Botohili Sorake agar menjaga anak-anak yang sedang sekolah agar tidak terpengaruh pada lingkungan seperti tawuran, bolos sekolah sampai narkoba,Juga meminta peran orang tua agar lebih aktif terhadap anak-anak yang sekolah untuk membantu peran guru dan polisi untuk tidak terlibat tawuran, bolos sekolah dan narkoba.


    Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kasat Binmas AKP PIKTOR SILALAHI, SH juga menanggapi Seluruh pertanyaan dan keluhan masyarakat yang disampaikan dalam Jumat curhat kali ini dan langsung mendapat respon dan jawaban. 


    Seperti halnya dalam menanggapi keluhan masyarakat,Kasat Binmas polres Nias Selatan akan melakukan koordinasi kepada Dinas terkait agar kedepannya memberdayakan masyarakat desa Botohili Sorake dalam setiap kegiatan terlebih-lebih pada acara Nias Pro yang saat ini sedang berlangsung Desa Botohili Sorake. Melakukan patroli ke warung tempat anak sekolah nongkrong dan akan menegur serta menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak memperolehkan anak sekolah nongkrong pada saat jam sekolah. 


    Kepala Desa dan Aparat Desa Sangat berterimakasih atas kehadiran pihak kepolisian Polres Nias Selatan, Kasat Binmas beserta anggota, karena aspirasi dari Kepala Desa dan aparat desa dapat tersalurkan dan masyarakat berharap agar kiranya keluhan masyarakat dapat terwujud untuk ekonomi yang merata di Desa Botohili Sorake.


    Penulis : Humas Polres Nisel/FT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan