-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Tanjung Redeb, Hadiri kegiatan Pentabisan dan Peresmian Gereja Toraja Jemaat Gideon

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 7, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-09-07T14:10:17Z


    TANJUNG REDEB
    , - Kapolsek Tanjung Redeb AKP H Simalango SH Hadiri kegiatan Pentabisan ibadah dan peresmian Gereja Toraja jemaat Gideon di Jl. Sawi Tanjung Redeb Kel. Tanjung Redeb Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau 07 September 2023.


    Hadir dalam giat; Kapolres Berau diwakili Kapolsek Tanjung Redeb (Akp H. Simalango SH), Pimpinan Majelis Gereja Toraja (Pdt. Yuli Manda M. Th. ), Sekretaris Gereja Toraja (Veri Atong Batara, SE ME), Pendeta Gereja Toraja (Pdt. Wifret Salewa ), Pendeta Gereja Toraja (Pdt. Pingki), Tokoh Agama Gereja Toraja, Tokoh adat Toraja, Tokoh Masyarakat Toraja, Peserta yang hadir+2000 orang


    Urutan Acara; Ibadah keagamaan, Mengangka lettoan, Ma'pabendan Bate, Masomba Tedong, ibadah KPI


    Kegiatan Pentabisan ibadah dan peresmian Gereja Toraja jemaat Gideon dilaksanakan selama dua hari Dari Hari kamis 07 September 2023 s/d Jumat 08 September 2023


    Kapolsek Tanjung Redeb AKP H Simalango SH dalam sambutannya menyampaikan selamat atas ditahbiskannya Gereja Toraja jemaat Gideon di Jl. Kec. Tanjung Redeb Berau, kiranya momentum ini terus memperkokoh pertumbuhan Iman kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Pentabisan ibadah dan peresmian Gereja Toraja ini, patut untuk mendapat apresiasi dari kita semua.


    Terlebih dari kami selaku pengayom, pelindung dan pelayanan dari Polsek Tanjung, karena gedung Gereja ini merupakan sarana ibadah umat beragama yang memang sudah seharusnya di bangun dengan fasilitas yang memadai untuk menunjang pelaksanaan peribadatan," tutupnya.


    Penulis : HSD

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan