-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Pekalongan Rotasi Jabatan Kasat Samapta dan 7 Kapolsek, Tekankan Hal Ini kepada Pejabat Baru

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-09-06T14:38:09Z


    Pekalongan
    , - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan 7 Kapolsek. Ketujuh jabatan Kapolsek tersebut diantaranya Kapolsek Bojong, Kedungwuni, Karanganyar, Kajen, Wonopringgo, Lebakbarang dan Doro.


    Upacara dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan, Selasa (05/09/23) yang dihadiri oleh PJU Polres Pekalongan, Ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta pengurus, para Kasat, Kapolsek dan perwira serta anggota. Hadir pula Danramil dan Camat Bojong, Danramil dan Camat Kedungwuni, Danramil dan Camat Karanganyar, Danramil dan Camat Kajen, Danramil dan Camat Wonopringgo, Danramil dan Camat Lebakbarang serta Danramil dan Camat Doro.


    Disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalisme, komitmen dan integritas terhadap organisasi.


    Selaku pribadi maupun selaku kapolres pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan selamat atas jabatan barunya kepada AKP Suhadi, S.H sebagai Kasat Samapta Polres Pekalongan, Iptu Wastono, S.H sebagai PS. Kapolsek Bojong, AKP Giyarto sebagai Kapolsek Kedungwuni, AKP Edy Sarwono sebagai Kapolsek Karanganyar, Iptu Turkhan, S.H sebagai Kapolsek Kajen, Iptu Calim sebagai Kapolsek Wonopringgo, Iptu Dulsalim, S.H sebagai Kapolsek Lebakbarang. “Dan kepada Iptu Yonanta Edi Pranawa, S.H., M.H selamat bergabung di Polres Pekalongan sebagai PS. Kapolsek Doro,” ucapnya.


    Kapolres dalam kesempatan itu menekankan kepada pejabat Kapolsek yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Jalin komunikasi yang baik dengan anggota, kenali dan pahami wilayah masing – masing, berikut potensi potensi kerawanan serta gangguan kamtibmas yang ada. “Lakukan silaturahmi dan koordinasi yang baik dengan Danramil, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek masing-masing,” imbuhnya.


    Kepada para Danramil dan Camat, AKBP Wahyu menitipkan rekan-rekan Kapolsek yang baru ini untuk bekerja dan sama-sama bekerja untuk masyarakat. “Semoga dengan kepemimpinan Kapolsek yang baru ini, sinergitas forkopimcam beserta jajarannya dapat semakin solid sehingga dapat pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.


    Lebih lanjut, Kapolres menegaskan, bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. “Oleh sebab itu marilah kita laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya serta penuh dengan rasa tanggung jawab, ukir prestasi kerja sebanyak- banyaknya sehingga dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.


    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan