-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Bireuen,Silahturahmi Bersama Wartawan

    Thursday, September 14, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-09-14T15:27:11Z


    Bireuen
    , - Dalam rangka meningkatkan kinerja menjelang pemilu 2024,Kapolres Bireuen,AKBP Jatmiko, S.H., M.H.bersama jajaran,mengadakan silahturahmi bersama wartawan yang berlangsung di WD Cofee,Kamis (14/9)2023.


    Dalam pertemuan itu,bamyak hal yang dibahas diantaranya menyangkut persiapan pengamanan pemiliu 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi,dilanjutkan dengan pembahasan kasus penipuan bantuan rumah kaum dhuafa yang menelan korban berkisar 300 orang,dengan kerugian diperkirakan mencapai 6 milyar  dan tersangkanya sudah diamankan di Malpores Bireuen,seterusnya terkait perkembangan kasus laka lantas sampai hari ini angka yang meninggal dunia 2 orang,luka berat 2 oran dan luka ringan 2 orang.

    Dalam hal ini,Kapolres Bireuen dan Jajaranya mengimbau masyarakat harus selalu hati - hati terhadap kasus pinjaman melalui jalur  Online ( Pinjol),masyarakat diharapkan tidak terlena dan mudah tetipu,bila ada aplikasi yang tidak jelas sebaiknya diabaikan saja."


    Sementara,Ketua PWI Bireuen,Ariadi Jangka mewakili suara wartawan liputan Bireuen,menyambut baik undangan Kapolres Bireuen bersama jajaranya,meskipun secara mendadak tidak terjadwal sebelumnya,disevutkqn bahwa 

    "kami wartawan Bireuen terus berupaya membuat berita yang bersifat positif ,agar bersama bisa menjaga keadaan damai situasi kondusif dan terus  memperkuat hubungan silahturahmi dengan pihak Kepolisian Bireuen.


    Di karenakan Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain untuk saling menolong, membantu, mendukung, bekerjasama dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-harinya. Islam mengajarkan untuk selalu menjaga silaturahmi, senang mengunjungi teman, kerabat/saudara, orang tua, tetangga, masyarakat, mengikuti pengajian, kajian. Hikmah selalu menjaga silaturahmi, antara lain,Menyambung tali persaudaraan,Melancarkan rezeki,Memiliki sikap empati dan terhindar dari sikap egois,akan selalu dikenang/diingat.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan