-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Banyuasin

    Wednesday, September 6, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-09-06T06:27:54Z

    BANYUASIN,  - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K., menjadi Irup dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian  yang dilaksanakan di halaman  Mapolres Banyuasin, Selasa (5/9/2023).


    Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Banyuasin termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian Kompol Toip Suparja, S.H.


    Dalam amanatnya Kapolres Banyuasin AKBP  Ferly Rosa Putra S.I.K.,  mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada  personil  yang memiliki dedikasi dan loyalitas  yang tinggi tanpa cacat atau  tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik terhadap institusi Polri.


    “Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan  yang ditentukan,”katanya.


    Menurut Kapolres, penghargaan  yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri  yang Presisi  sehingga hal  tersebut  dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.


    “Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan  dan penghormatan serta pengakuan  yang di berikan pimpinan  yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres Banyuasin.


    Penulis : Alam

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan