-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Asahan AKBP Rocky H Manurung SH.SIK.MH Dan Kasat Binmas Temui Pedagang Pajak Bakti Kisaran ' Jumat Curhat '

    Saturday, September 16, 2023, 23:27 WIB Last Updated 2023-09-16T16:27:46Z

    Kapolres Asahan 
    Asahan,-Kapolres Asahan bersama Kasat Binmas melaksanakan jumat curhat dengan pedagang pajak bakti kisaran jumat (15/09/2003).


    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Manurung SH.SIK.MH yang merupakan salah satu program dari Kapolri untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat langsung dengan Polisi.


    Seluruh Kepolisian daerah telah melaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Kegiatan jumat curhat dilaksanakan dengan mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat yang kemudian akan menjadi bahan evaluasi dan akan ditindak lanjuti. Sehingga program jumat curhat akan sangat efektif unt dapat menyerap segala masukan dan keluhan dari masyarakat kata AKBP Rocky.


    Diakhir kegiatan AKBP Rocky H Marpaung SH,SIK,MH menyampaikan bahwa kegiatan jumat curhat akan terus dilaksanakan di setiap hari jumat sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.


    Mari jadikan jumat curhat sebagai sarana silaturrahmi antara POLRI dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan ujar AKBP ROcky.


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan