-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kantor Gabungan Media Cetak, Online Dan LSM 1A2P Kec. Dua Koto Siap Beroperasi

    Friday, September 29, 2023, 07:26 WIB Last Updated 2023-09-29T02:25:36Z

    Pasaman, - Dari hasil musyawarah pada tanggal 23 Maret yang lalu kita mengancang pembentukan kantor sekretariat media cetak /online dan LSM. Kamis 28/9/2023 


    Dari partisipasi dan pemikiran yang di berikan oleh bapak bapak dan rekan rekan Alhamdulillah kantor itupun sekarang terialisasi didirikan.


    ISemua elemen masyarakat dan watawan senior bapak YUNSAR putra asli dua koto sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada kantor sekretariat 1A2P


    Menurut paparan beliau dengan didirikan kantor sekretariat ini mempermudah kerja kita sebagai insan media ataupun LSM untuk menggali berita dan mendapatkan informasi.


    Dalam pendirian  sekretariat 1A2P memang tidak semudah yang diinginkan begitu banyak tantangan dan ujian tapi dengan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan hal itu dapat di jalankan dengan lancar.


    Sebelum kami mendirikan kami sudah memberitahu pada instansi pemerintah secara lisan baik dari wali nagari, camat, Kapolsek, anggota DPRD kabupaten,dan Babinsa di kec Dua koto.


    Dan nantik kami dari sekretariat 1A2P akan memberikan surat pemberitahuan secara tertulis kembali


    Alhamdulillah semua memberikan aspirasi dan dukungan pada kami semua .dengan didirikan kantor sekretariat 1A2P ini bisa menjadi ajang tempat sirahturahmi kita bersama dan bisa menjadikan tempat bertukar pikiran ke jalan yang lebih baik.


    Kantor sekretariat akan berkiprah di dalam kehidupan masyarakat dan akan membantu pemerintah dalam menjalan tugas akan menjadi fatner kerja pemerintah dalam menyampaikan berita ke masyarakat.


    Kantor sekretariat 1A2P adalah  suatu wadah yang bergerak dalam menjalankan kontrol sosial di masyarakat.


    Dengan kerjasama Bersama dengan segenap unsur masyarakat dan pemerintah kami dari sekretariat 1A2P mengucapkan terimakasih dan mudah mudahan dengan kerjasama ini membawa kita dan khusus kec Dua koto ke taraf yang lebih baik kedepannya.


    Walaupun sekarang masih menumpang kantor tapi semangat rekan rekan tidak luntur dan selalu berkiprah untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan damai.


    Dengan rasa kebersamaan ini marilah kita mempererat rasa persaudaraan dan saling mengisi antara sesama 


    Dan bagi saudara saudara jurnalis dan LSM kalau menuju ke panti dari simpang empat atau sebaliknya diharapkan bisa singgah di kantor bersama kita, kedatangan saudara saudara kami harapkan untuk menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan kita.

    (Tanjung/Admin)

    Komentar

    Tampilkan