-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kampung Bebas Narkoba di Polres Berau Dinilai oleh Tim Penilai Polda Kaltim

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 19, 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-09-19T07:35:45Z

    TANJUNG REDEB, - Tim penilai dari Polda Kalimantan Timur hadir untuk menilai kinerja dan upaya yang telah dilakukan oleh Kampung Bebas Narkoba dalam memerangi peredaran narkoba di Kelurahan Gunung Panjang, Selasa tanggal 19 September 2023.


    Tim penilai ini terdiri dari AKBP Fajar Nuardimi, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kaltim, dan Kompol Suyono, Kanit Subdit I Ditresnarkoba Polda Kaltim.


    Dalam sambutannya, Tim Penilai mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kampung Bebas Narkoba Polres Berau dalam menjaga kondusifitas kawasannya dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menekan peredaran narkoba hingga menjadi nol. Mereka juga menekankan pentingnya sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan perlunya tindakan penindakan serta program rehabilitasi untuk para penyalahguna narkoba dan korban narkoba.


    Selain itu, Tim Penilai memberikan pesan kepada kader Posko Kampung Bebas Narkoba dan seluruh masyarakat Kelurahan Gunung Panjang untuk terus semangat dalam memberikan manfaat kepada masyarakat melalui keberadaan Kampung Bebas Narkoba.


    Kegiatan penilaian ini menjadi langkah penting dalam memerangi peredaran narkoba di tingkat lokal, serta memastikan bahwa Kampung Bebas Narkoba di Polres Berau tetap aktif dan efektif dalam melaksanakan tugasnya. Semoga hasil penilaian ini memberikan dorongan positif dan motivasi bagi Kampung Bebas Narkoba untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.


    Penulis : Rony/RHY

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan