-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi kampung Bebas Dari Narkoba KBN Kelurahan Padang Bulan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 09:31 WIB Last Updated 2023-09-20T02:32:46Z


    Labuhan Batu
    , - Petugas posko KBN polres Labuhan batu kelurahan padang bulan melaksanakan patroli Anti Narkotika ke daerah yang dicurigai sebagai pusat peredaran narkotika di  wilayah KBN kelurahan  padang bulan pada hari selasa 19/9/2023.


    Terlaksana kegiatan ini di lakukan sebagai bagian dari upaya keras dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut.dalam patroli petugas posko KBN kelurahan padang bulan berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat setempat untuk mencari informasi tentang dugaan peredaran narkotika.mereka mendekati warga dengan ramah dan bersahabat,meminta kerja sama warga dalam memberikan informasi yang dapat membantu upaya pencegahan dan pemindahan narkoba.


    Kapolres Labuhan batu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJU SIK,SH,MH,MIK,melalui kasi Humas polres Labuhan batu Iptu P.Napitulu SH,menyampaikan ,"kegiatan patroli dan sosialisasi anti narkoba.ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhan batu.


    Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkotika.


    Selama patroli, petugas juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.mereka menyampaikan informasi tentang efek negatif narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental,serta oleh pelaku narkoba.sosialisasi ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjauhi narkoba.masyarakat KBN padang bulan merespons positif kehadiran petugas dan kegiatan sosialisasi ini.


    Mereka menyambut baik upaya polisi dalam menjaga keamanan wilayah mereka.


    Di harapkan bahwa kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat akan terus berlanjut dalam menjaga kelurahan padang bulan dari peredaran narkotika dan menjadikan lingkungan tersebut lebih aman dan sehat bagi seluruh warga.


    Penulis : Madon Sopian Tambunan.

    Editor  :  Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan