-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kadis Pendidikan Buka Lomba Gebyar Tingkat PAUD

    Admin
    Monday, September 25, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-09-25T13:32:43Z


    Kota Gunungsitoli,–
    Kepala Dinas Pendidikan Yafet Krismatius Bu’ulolo, SSTP, M.A.B membuka secara resmi lomba gebyar PAUD di Kota Gunungsitoli. Adapun beberapa kegiatan lomba yaitu lomba vocal solo, fashion show dan tari kreasi, bertempat di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Rabu (20/09/2023)


    Dalam arahannya, Yafet menyampaikan bahwa masa usia dini merupakan masa emas, di mana anak-anak dilatih dan dibina untuk dapat mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya. Potensi, bakat dan kemampuan yang dimiliki anak akan berkembang jika di latih untuk tampil pada kegiatan lomba dan juga kompetisi.


    “Untuk setiap kejuaraan lomba, yang dapat tertampung hanya juara 1(satu) sampai dengan harapan 1(satu), namun saya berharap semoga peserta tetap semangat dalam mengikutinya. Saya yakin bukan semata karena ingin mengejar kejuaraan, tetapi karena kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab yang harus dilaksanakan pendidik PAUD dalam mengembangkan sikap yang positif dalam diri anak,” pungkasnya


    Masih disampaikannya, apresiasi kepada satuan PAUD yang sudah ikut berpatisipasi mengikuti kegiatan lomba gebyar PAUD. “Kepada anak-anak PAUD, saya berpesan untuk tetap semangat, tunjukkan kemampuan dan potensimu, berani dan percaya diri selalu,” ucapnya mengakhiri. 


    Penulis : Pemko Gunungsitoli/FT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan