-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kades Tanjung Mulia Borkat Kecamatan Tanjung Morawa, Di Duga Abaikan Tugas Dan Fasilitas Desa

    Admin
    Friday, September 1, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-09-01T08:53:53Z


    Deli Serdang, – 
    Kepala Desa Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa Borkat yang sudah menjabat satu tahun lebih, kurang perhatian dan mengabaikan Tugas dan anggaran desa yang besar,salah satu nya tidak perduli dengan fasilitas yang ada di desa jumat 1 september 2023.


    Adapun salah satu fasilitas yang diabaikan Kades Borkat adalah,Pamplet (Plang)PKK yang sudah Buram atau tidak nampak lagi di baca oleh masyarakat,kurang nya perhatian dari Pemerintahan Desa tersebut diakibat kan karena Kades Tanjung Mulia Banyak Duduk di kolam Pancing dan Bisnis Pemasangan Instalasi listrik nya di saat jam Kerja. 


    Pada saat awak media berkunjung ke kantor desa tanjung mulia kecamatan tanjung morawa, Kades Borkat sedang mencatat pembelian alat alat pemasangan instalasi listrik, Kades Borkat juga tidak memakai Pakaian Layaknya seorang Kades, Borkat memakai Kaos oblong TNI dan memakai topi TNI dengan celana jeans hitam. 


    Saat di konfirmasi pada hari selasa 29/08/2023 Kades Borkat mengatakan kalau pemasangan instalasi listrik tidak pake anggota, saya kerjakan sendiri,sambil menyematkan topi nya Kades Borkat permisi kepada 3 orang awak media yang ada di kantor


    Saat akan di konfirmasi yang kedua ke kantor desa. Kades Borkat tidak ada di kantor,dan saat di hubungi melalui Via Waatshap,Kades Borkat tidak mau mengangkat handpone nya, dan tidak mau membalas Waatshap awak media.


    Saat awak media melintasi jalan yang tidak jauh dari kantor desa. Kades Tanjung Mulia Borkat duduk santai di salah satu Kolam Pancing di saat jam kerja,


    Keterangan diatas jelas jelas Kades Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa mengabaikan jabatan dan tanggung jawab nya sebagai kades, bagaimana tidak,Jam bekerja tidak memakai layaknya Pakaian seorang Kades, jam kerja  duduk santai di kolam pancing dan mementingkan bisnis sampingan nya dari pada tupoksi nya sebagai Kades, ini terlihat jelas dari Pamplet atau Plang PKK yang sudah Berkarat dan tidak bisa terbaca lagi oleh masyarakat.


    Sementara itu, dana operasional desa dan anggaran desa sangat besar, rasanya tidak mungkin untuk membeli cat dan peralatan lainya kades tidak mampu,ini semua karenakan kurang nya perhatian kades Tanjung mulia terhadap fasilitas desa nya, yang mementing kan bisnis sampingan dan lebih santai di saat jam kerja.


    Untuk itu, kami sebagai sosial kontrol memohon kepada Bapak Bupati dan Wakil, Kadis PMD dan Camat Tanjung Morawa, agar menindak Oknum Kades Tanjung Mulia (Borkat) yang mengabaikan dan melalaikan tanggung jawab nya sebagai Kades, jangan hanya memakan gaji buta Saja,banyak kepala desa yang disiplin dari jam kerja, pakaian dan tanggung jawab, Baru Kades Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa (BORKAT) ini lah yang kami lihat tidak disiplin baik pakaian maupun jam kerja. 


    Penulis : Ht

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan