-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jumat Curhat,P.s Kanit Binmas Polsek Ella Hilir Tampung Keluhan dan Harapan Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 15, 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-09-15T04:12:41Z


    Ella Hilir
    , - Polsek Ella Hilir tampung langsung keluhan kamtibmas langsung dari masyarakat dalam program Jumat Curhat di warkop "2 menyadik" desa Pelempai Jaya Kecamatan Ella Hilir.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i melalui Ella Hilir mengatakan Jumat Curhat guna menampung langsung keluhan masyarakat serta langkah tindak lanjut Polri atas pengaduan yang di sampaikan, jumat (15/9/2023) pagi.


    "Kami menerima pengaduan masih adanya muda mudi nongkrong hingga larut malam dan harapan agar Polsek Ella Hilir meningkatkan patroli dan himbauan malam hari," ujar Ipda Jamidi.


    Tambahnya,dengan adanya pengaduan yang disampaikan,Polsek Ella Hilir akan menindak lanjuti dengan melakukan upaya upaya Kepolisian dan mengharapkan peran aktif lebih jauh dari seluruh element  masyarakat.


    "Kami mengucapkan terima kasih atas penyampaian keluhan kamtibmas oleh masyarakat,ini akan menjadi prioritas kerja Polsek Ella Hilir dengan imbauan dan edukasi langsung kepada masyarakat secara humanis," jelasnya.


    Jaenal,tokoh pemuda Desa Pelempai Jaya menyambut baik program jumat curhat,ini akan menjadi wadah penyampaikan kamtibmas oleh masyarakat kepada Polri.


    "Kami menyambut baik program ini,kami berharap keamanan ditengah masyarakat terus terjaga khususnya di Desa Pelempai Jaya.Ia menambahkan akan terus bekerja sama dengan Polsek Ella Hilir dalam menjaga kamtibmas," jelasnya.


    Sumber: Humas polres

    Publies: Aliminho

    Komentar

    Tampilkan