-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jumat curhat, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat

    Friday, September 29, 2023, 10:22 WIB Last Updated 2023-09-29T03:22:42Z


    GUNUNG TABUR
    , - Kapolsek gunung tabur diwakili oleh Waka polsek Gunung tabur Ipda Suyatna melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT sekaligus menampung aspirasi dan keluhan Masyarakat (29/09/2023)


    Bertempat di Jl. Poros bulungan Kel. Gunung Tabur Kec. Gunung Tabur Kab. Berau kapolsek gunung tabur AKP Amin Maulani, SH., Dalam Hal ini diwakili oleh Waka polsek Gunung tabur Ipda Suyatna dan kanit reskrim polsek gunung tabur Ipda Uyu Sukmara Permana, SH. Menggelar kegiatan kegiatan jum'at curhat, giat yang rutin dilaksanakan setiap hari jum'at tersebut dihadiri oleh Warga Masyarakat Kampung sambakungan kec. Gunung tabur kab. Berau.


    "Kegiatan ini untuk menjadikan hubungan yang baik dalam bidang Kamtibmas antara petugas kepolisian dengan Warga Masyarakat Kampung sambakungan agar tidak ada rasa canggung atau ragu saat akan memberikan suatu informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada anggota kami di Polsek Gunung tabur," ujar waka polsek gunung tabur.


    Selain untuk mendengarkan curhatan Warga Masyarakat, kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silahturahmi serta mengimplementasikan Polri selalu ada dan hadir di tengah Masyarakat.


    "kita dengarkan semua keluh kesah dari Warga Masyarakat Kampung sambakungan agar jangan ragu dan malu juga untuk memberi masukan, saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek gunung tabur demi untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku waka polsek yang mewakili kapolsek gunung tabur sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban" Tutupnya. 


    Penulis : abdul rahman/tingkir

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan