-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jauh Dikata Moderen !! SMAN 1 Tanjung Sakti Pumu Lahat, Mengeluhkan Kekurangan Alat Komputer Siswa

    Saturday, September 16, 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-09-16T15:19:31Z

    TANJUNG SAKTI PUMU, LAHAT
    , - jauh dikata moderen atau menuju Digitalisasipun SMAN 1 Tanjung Sakti Pumu, mengeluhkan kekurangan alat komputer siswa untuk belajar, Kamis,(14/09/23).


    Kemudian salah satu awak media bertandang serta bersilahtuhrahmi di sekolah SMAN 1 Tanjung Sakti Pumu, yang juga masih masuk ruang lingkup Kabupaten Lahat. Terlihat jelas ruang Lab siswa yang tidak ada komputer sama sekali, yang lebih exstrim sinyal terkadang ada dan terkadang tidak sama sekali, sehingga kami  dari awak media melihat surat Proposal tersebut meminta mengabadikan foto bersama pak kepsek.


    "harapan ialah, meminta kepada Pemprov Sumsel H. Herman Deru selaku Gubernur Sumsel dan Kepala Dinas Pendidikan H. Sutoko, untuk dapat memperhatikan sekolah yang boleh dikatakan di Pelosok ujung perdesaan di Kabupaten Lahat," cetus gunawan.

    Kepala sekolah (Kepsek) Ibrahim Murizal, S.Pd., M.Pd mengatakan, sudah mengajukan surat  permohonan Proposal pada tanggal (09/01/23)  yang berisikan tentang, meminta bantuan 36 unit komputer, surat Proposal tersebut ditujukan ke Pemprov Sumsel, melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Hal tersebut bertujuan supaya tidak ketinggalan Informasi serta ilmu wawasan dan pola pikir siswa untuk dapat bisa menggunakan, serta dapat mengoperasikan Komputer dengan baik dan benar, sebab kenapa, dijaman sekarang ini, semua sudah Terintegrasi melalui Komputer.


    "Kami SMAN 1Tanjung Sakti Pumu sangat minim signal  handpone dan kami sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah, untuk dapat memperhatikan dalam kebutuhan siswa kami Yaitu ; 36 unit Komputer biar cepat segera terealisasi dan dikabulkan," pungkas pak kepsek.


    Penulis.  : Raju Yuslin, A.ma., C.IJ., C.PW

    Editor.     :  Admin

    Komentar

    Tampilkan