-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ir. H Yusrizal terpilih Ketua RT 023 di Kelurahan Sungai Buah Kecamatan Ilir Timur

    Monday, September 11, 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-09-11T07:56:35Z


    Palembang
    , – Kelurahan Sungai Buah Kecamatan Ilir Timur II melakukan pemilihan Ketua RT secara demokrasi dan dilakukan pemungutan suara dari warga yang tinggal di lingkungan Rukun Tetangga ( RT) 023. Pada pemilihan tersebut juga dihadiri oleh pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kelurahan Sungai Buah H Windriyanto.SKM yang diwakili  oleh Seklur Ibu Ida Royani S.E, Kasi Pemerintahan Ibu Emi Mutia ,SE, Kasi Transtib Bapak Ahmad Budiantoro,SIP dan hadir juga Babinsa Bapak Sertu A Jhon F Kenedi, Kodim 0418 Palembang, Koramil 05 Lemabang serta Babin Kamtibmas Bapak Aipda Pramono. Sabtu' (11/09/23).


    Ada pun jumlah warga yang melakukan pemilihan atau mempunyai hak pilih yaitu sebanyak 116 kartu keluarga. Pemilihan pun berjalan dengan lancar dan secara demokrasi yang dilaksanakan di Perumahan Rakyat  di Jalan Dahri Sembayu depan Rumah Pak Yusrizal pada pukul 14.00, Minggu, 10 September 2023. Adapun Kandidat yang mencalonkan diri untuk ketua RT yaitu ada 2 orang dengan kandidat pertama Ir. H Yusrizal dan kandidat kedua Ir.Choirul Rizal.M.T.Pemilihan pun berjalan kurang lebih 2 jam dengan hasil perolehan suara Pak Ir.H. Yusrizal sebanyak 58 suara dan Pak Ir.Choirul Rizal.M.T sebanyak 32 suara serta suara tidak sah sebanyak 90 suara. 


    Adapun Irwansyah selaku ketua penyelenggara menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh warga RT 023 yang telah datang ke Tempat Pemungutan Suara dan memberikan hak pilihnya serta menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh undangan jika dalam penyambutan dan persiapan kurang maksimal.


    “Dengan mengucapkan rasa syukur alhamdulillah saya ucapkan serta terima kasih kepada seluruh warga RT 023 telah memenuhi undangan kami untuk melakukan pemilihan ketua RT walaupun saya tahu bapak/ ibu dan saudara banyak agenda pada hari ini. Dan saya juga meminta maaf juga jika dalam penempatan buat bapak / ibu dan suadara kurang berkenan di hati,” ujar  Irwansyah.


    Pada kesempatan yang sama, mewakili pemerintah daerah yaitu Lurah  Sungai Buah Pak H Windriyanto, SKM yang diwakili oleh Kasi Transtib Pak Ahmad Budiantoro,SIP mengatakan menyambut baik akan terlaksananya pemilihan ketua RT 023 secara demokrasi.


    “ saya menyambut baik atas terselenggaranya pemilihan suara ketua RT 023 dengan lancer serta demokrasi. Bahkan saya lihat antusias warga untuk datang ke tempat pemungutan suara sangat tinggi. Hal ini sangat penting jika ketua RT 023 dipilih langsung oleh warga karena ke depan semua urusan warga akan dengan baik berjalan karena pilihan warga sendiri.’,Ujarnya. Rls tim.


    Penulis : Lili Natawiria

    Editor : Admin.

    Komentar

    Tampilkan