-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Indah dan Asri Serta Nyaman Menakjubkan Lingkungan Sekolah SMPN 2 IV Koto Aur Malintang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-09-20T06:26:14Z


    Padang Pariaman
    , - Rabu, (20/9/203) Dalam rangka meningkatkan serta menciptakan suasana dilingkungan sekolah yang bersih asri dan sehat. sehingga bisa membuat kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman serta tentram. 


    Dengan inisiatif kepala sekolah beserta majelis guru dan pegawai SMPN 2 IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, sepakat untuk melakukan gotong royong dilingkungan sekolah SMPN 2 yang beralamat di Korong Bukit Kabun Kenagarian Balai Baiak Malai III Koto.


    Lismawati,S.Pd selaku kepala sekolah SMPN 2 IV Koto Aur Malintang saat dikunjungi oleh awak media pada tanggal (16/9/2023). di halaman sekolah SMPN 2 IV Koto Aur Malintang mengatakan kegiatan gotong royong dilingkungan sekolah ini sengaja kami lakukan sekali seminggu.

    Setiap hari sabtu setelah para siswa dan siswi sudah selesai melaksanakan kegiatan belajar."jelasnya 


    Lismawati juga mengarahkan para siswa dan siswi untuk selalu membuang sampah ketempat yang sudah di tentukan tempatnya pembuangan sampah (TPS), agar sekolah kita ini bisa terlihat bersih asri dan sehat serta nyaman untuk kita yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar."pungkasnya


    Penulis : Jamal

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan