-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    HUT TNI AL Ke-78 Kapolres Kaur Berikan Kejutan Kepada Danpos Al Linau

    Monday, September 11, 2023, 19:29 WIB Last Updated 2023-09-11T12:29:59Z


    Kaur
    , - Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Polres Kaur melaksankan kegiatan silhaturahmi Ke Mako Pos AL Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, dalam Rangka Dirgahayu TNI-AL ke - 78, Senin (11/09/2023).


    Kegiatan ini dipimpin langsun oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.I.K.,M.I.K.,M.Si., dan di ikuti PJU Polres Kaur, Kapolsek Jajaran Polres Kaur, Personil Polres Kaur.


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.I.K.,M.I.K.,M.Si., melaksanakan Penyerahan dan pemotongan tumpeng kepada Dan Pos Al Linau.


    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., menyampaikan, ucapan selamat kepada Danpos AL Linau berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI-AL ke-78.



    Ia mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.


    “Meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kaur. Semoga TNI AL semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI,” ucap Kapolres Kaur.


    Danpos Al Linau Letda Laut (P) Mas Adjid Mudjiantoro mengucapkan,  ucapan terima kasih atas kejutan dan silaturahmi yang telah diberikan oleh Kapolres Kaur beserta jajaran.


    Angkatan Laut siap bersinergitas bersama Polres Kaur dan meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas untuk NKRI, tutur Danpos Al. 


    Penulis : Ilpi. T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan