-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    HUT Ke 1 DPD PWDPI RIAU Bersinergi Dengan Dinas Koperasi UMKM Dalam Memajukan UMKM

    Saturday, September 23, 2023, 07:28 WIB Last Updated 2023-09-23T00:28:11Z

    Pekanbaru - Dalam rangka memperingati Hulang Ulang Tahun (HUT) yang ke 1 Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPD-PWDPI) bersinergi dengan Dinas Koperasi,UMKM. Jumat (22/09/23) di Sunsun Day Cafe and Resto Pekanbaru.


    Acara HUT yang di buka oleh Pejabat Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag.


    Sarbaini menyampaikan selamat ulang tahun yang pertama kepada DPD PWPDI Riau, semoga organisasi media ini bisa lebih maju dan lebih besar lagi.


    Bersinerginya Pemerintah Kota Pekanbaru dengan DPD PWPDI adalah hal yang sangat penting, karna peran media sangat membantu pemerintah mengembangkan UMKM.

     

    "Saya mewakili pemerintah kota Pekanbaru mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada DPD PWPDI Riau, semoga DPD PWPDI dan Pemerintah tetap bersinergi dalam mengembangkan UMKM.


    Peran media adalah sebagai alat mensosialisasikan jenis produk UMKM mengetahui tentang kualitas dan kuantitas suatu produk yang akan dipasarkan,"ucap Kadis.


    Ketua Fifit Lidya Elsyah menyampaikan bahwa Organisasi DPD PWPDI akan selalu bersinergi dengan Pemerintah maupun Institusi lainnya, salah satunya dengan Disperindag Kota Pekanbaru  dalam hal UMKM.


    Dimana pelaku UMKM dapat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah melalui media, satu contoh pasca musibah pandemik beberapa tahun lalu tentunya pelaku usaha sangat membutuhkan dukungan pemerintah dalam mengembangkan UMKM.


    "Kita akan bersinergi dengan Pemerintah maupun lembaga lainnya, salah satunya UMKM, dan mengembangkan organisasi sesuai Visi dan Misi Bapak Ketua Umum.


    Dimana organisasi wartawan sebagai wadah untuk kita bersama - sama maju sesuai dengan tupoksinya masing - masing,"ujar Fifit.


    Untuk diketahui susunan kepengurusan DPD PWPDI periode 2023 -2026: 

    - Dewan Pembina :

    1. Gubernur Riau.

    2. Kapolda Riau

    3. Kajati Riau

    4. Walikota Pekanbaru

    5. Hazli Pendrianto S,STP M,SI

    6. Iptu Heri K Asnawi

    7. Puji Sunanto, SH MKn

    - Dewan Penasehat :

    1. Indra Pomi Nst, ST MSI

    2. Raja Rilla Mustapa

    3. H. Sarbaini S.Ag

    4. Iwan Simatupang SSTP MSI

    5. Zulfahmi SSTP MSI

    6. Azwir SH

    7. DR Zaini Rizaldy

    Ketua DPD Riau Fifit Lidya Elsyah, Wakil DPD Riau Elfi Sukaisih dan Ketua DPC Pekanbaru Ade Jumana.



    Penulis : Putra

    Editor : Darma

    Komentar

    Tampilkan