-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hendra, SE, Selaku Ketua PJS Memberikan Komentar Terkait Siapa yang Menjadi PJ Bupati Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 4, 2023, 22:34 WIB Last Updated 2023-09-04T15:34:10Z


    LAHAT, SUMSEL
    , - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (DPC PJS) Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Memberikan tanggapan Positif serta mendukung dan mengapresiasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Menjadi PJ Bupati Empat Lawang. Pada Senin (04/05/2023).


    Dalam mendukung kebijakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Terkait adanya pengajuan tiga nama kandiddat calon Penjabat PJ Bupati. Ketiga nama yang diajukan adalah Pauzan Khoiri Denin, (Sekda) Hj. Hepi Anggraini, ( Kadis Kesehatan Empat Lawang) dan Yulius Dirgantara. (Kepala Inspektorat Empat Lawang) keputusan ini diambil pada pertemuan Rapat DPRD Empat Lawang.


    Saat dikonfirmasi secara terpisah, Hendrawansyah, SE. Selaku Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber Empat Lawang Mengatakan, dari tiga nama yang di ajukan Ketua DPRD Empat Lawang bersama anggota. Tentunya, kita Pemerhati Jurnalis Siber Empat Lawang mendukung penuh serta memberikan kontribusi melalui pemberitaan yang positif tentunya. 


    Berdasarkan penilaian dari kenerja ketiga calon yang akan diajukan tentu, sudah di pertimbangkan terlebih dahulu mulai dari segi karakter serta dari kerja mereka tentunya, tidak ada memalui kedekatan atau usungan dari kader partai yang di tuding selama ini, ungkap hendra.


    Menurut Hendra selaku Ketua DPC PJS Empat Lawang. Siapapun yang di gadang dari ketiga nama yang diajukan untuk mengisi PJ Bupati Empat Lawang nantinya, mari kita sama - sama mendukung program dari pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani nantinya, harapnya Hendra.


    "Kalau memang benar yang di gadang nantinya sebagai PJ Bupati Empat Lawang adalah Sekretaris Daerah (Sekda) ya kami sangat mendukung serta apresiasi Itu. Mari kita bersama berpikiran positif untuk mendukung dan menghargai dari Keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia," jelasnya Hendra


    Sementara saat di konfirmasi Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M, selaku Sekretaris Daerah Empat Lawang (Sekda) Mengatakan.


    "Apabila memang benar ditugaskan oleh negara, saya akan siap melaksanakan tugas tersebut seandainya tidak, maka saya akan melaksanakan tugas sebagai sekretaris daerah serta mendukung siapapun yang menjadi PJ Bupati Empat Lawang. Untuk kelas Kabupaten  kalau berdasarkan Struktural memang posisi pejabat sekda yang dapat mengisi kekosongan PJ Bupati Empat Lawang," ungkap serta harap sekda.


    Statemen dari Sekda tersebut dikeluarkan melalui saluran telphone cell pada Senin pukul 13:35 Wib. Dirinya akan menduduki posisi PJ bupati Empat Lawang setelah habis masa jabatan Bupati depenitif sebelum pemilihan Kepala Daerah Empat Lawang diakhir 2024 mendatang. 


    "Pesan saya Hendra, SE selaku Ketua PJS menuturkan bahwa aturan negara ini harus ditaati serta tidak lupa memperhatikan kearifan lokal dan nilai kemanusiaan dan mengahargai keputusan Kemendagri," Pungkas Hendra.


    Penulis.    : Raju Yuslin, A.ma., C.IJ., C.PW

    Editor.       : Admin

    Komentar

    Tampilkan