-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari Terakhir Dari Kegiatan Re Akreditas di Puskesmas Cubadak Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-09-20T06:02:27Z


    Pasaman
    , - Re Akreditas yang dilaksanakan di Puskesmas Cubadak Kecamatan Dua Koto sudah tiga hari berlangsung. Dalam kegiatan yang di mulai tanggal 18-09-2023 sampai tanggal 20-09-2023.


    Dalam kegiatan terakhir di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Anggota DPRD Kabupaten, Camat Kecamatan 2 Koto, Kapolsek 2 Koto, Babinsa dan Wali Nagari Se Kecamatan 2 Koto.


    Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dan dengan adanya  Re Akreditas ini bisa membekali tenaga kesehatan yang ada di kecamatan 2 koto supaya kinerja sesuai dengan standar yang sesuai di inginkan pemerintah.


    Dengan adanya Re Akreditas ini bisa memberikan layanan yang optimal dan memuaskan bagi masyarakat.


    Ketika kami konfirmasi kepala puskesmas Nelfa Susanti cubadak beliau menyatakan bahwa dengan di langsungkan  Re Akreditas ini kami dari tim kesehatan di puskesmas cubadak bisa bekerja lebih baik dan bisa memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat.


    Menurut kepala puskesmas cubadak Nelfa Susanti bahwa  Re Akreditas ini banyak pembekalan yang di berikan kepada tenaga kesehatan.


    Tiga hari  Re Akreditas sangat berarti oleh kami selain untuk pembinaan juga kami langsung terjun kelapangan bersama tim Re Akreditas.


    Oleh karena itu dengan adanya Nelfa Susanti  ini bisa menjadi tenaga kesehatan menjadi profesional dalam menjalan tugasnya.


    Kami dari media awak media Metronewstv.co mengucapkan atas suksesnya kegiatan Re Akreditas di puskesmas cubadak dan banyak bisa berbuat untuk masyarakat lebih baik nantinya.


    Penulis: Tanjung

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan