-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gubernur Sumsel Mengapresiasi 49 Inovator yang Memberikan Konstribusinya Dalam Kemajuan Pembangunan

    Sunday, September 24, 2023, 06:39 WIB Last Updated 2023-09-24T04:57:57Z

    Palembang,- Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang termasuk dalam Anugerah Desa Inovatif Terbaik 1 sesumsel tahun 2023. Gubernur Sumsel H Herman Deru Mengapresiasi 49 Inovator yang telah memberikan konstribusinya dalam kemajuan pembangunan di Sumatera Selatan. Jum'at (22/9/2023).


    " Pada sambutannya' Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, saya berterimah kasih malam ini dikatakan bisa bersama orang-orang yang hebat yang mempunyai Inovasi luar biasa. Bisa dibayangkan hampir 9 juta penduduk Sumsel hanya bapak-ibu yang di nobatkan sebagai Inovator dalam memajukan provinsi Sumsel," ucap Herman Deru di Griya Agung Palembang saat acara malam Anugerah Inovator Provinsi Sumsel.


    H Herman Deru Menyampaikan, penghargaan yang diberikan jangan dijadikan tujuan utama melainkan yang lebih penting adalah keikhlasan dalam memberikan pemikiran, konstribusi tenaga jiwa raga dalam pembangunan Susmel.


    Herman deru juga tegaskan penghargaan inovator sudah berjalan tiga tahun dari tahun 2020 hingga 2023 ini tidak lain agar daerah ini lebih maju dengan berbagai kemudahan-kemudahan tentunya melalui Inovasi yang dilakukan.


    Inovasi bisa dalam dilakukan dalam materil dan non materil seperti perubahan mindset salah satunya program Gerakan Sumsel mandiri pangan (GSMP) yang mana dari pembeli manjadi penghasil.


    Dalam kesempatan ini H. Herman Deru Gubernur Susmel tidak menyangka dirinya dinobatkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai Dewan Pembina Inovator.


    " Dilain sisi saat dikonfirmasi awak media Kepala Desa Talang Benteng Empat Lawang Edi Irawan AH, SHI membenarkan, bahwa dari 49 Inovator desa talang benteng terpilih dan menerima Anugerah Inovatif terbaik 1 sesumsel pada tahun 2023.


    Edi Irawan, AH. SHI Mengatakan," Penghargaan yang Inovatif Ini merupakan bentuk kepercayaan dari Masyarakat Desa talang benteng kecamatan muara pinang empat lawang. Dan alhamdulilah malam Ini kita menerima penghargaan sebagai Anugerah Inovator terbaik 1 sesumatera selatan tahun 2023. Piagam serta penghargaan yang ada kami persembahkan untuk Masyarakat Desa talang benteng dan kabupaten empat lawang yang Madani' ungkapnya. Rls tim.


    Penulis: Hendra

    Editor: Hendra, SE

    Komentar

    Tampilkan