-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Grand Launching Kolam Renang Umum "RA", Banyak Fasilitas dan Pilihan Wahana Bermain Untuk Anak, Seperti Seluncuran Anak Dengan Keamanan Yang Sudah di Sesuaikan

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 11, 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-09-11T13:40:20Z


    Pemalang
    , - Pemilik Kolam Renang " R A " yang berlokasi didesa Lodaya kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang telah resmi di buka untuk umum, hal tersebut disampaikan Darmo selaku pemilik Kolam renang umum "RA" Lodaya, saat acara grand launching, Senin (11/09/2023). 


    Lebih lanjut Darmo mengatakan bahwa Kolam renang ini banyak fasilitas dan pilihan wahana bermain untuk anak, seperti seluncuran anak dan tingkat keamanan yang sudah di sesuai, adapun  untuk tiket masuk rata rata Rp 12.000,- hari biasa dan hari weekend, ini biar terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah, Kolam renang dibuka jam  7:00 - 5:00 sore " Ujar Darmo. 


    Adapun luas dari areal Kolam Renang RA ini seluas 900 m² lebih dan untuk  kolam renang untuk dewasa 10 x 15 dan untuk anak anak 14  x 14,  ketinggian air untuk dewasa 150 Cm untuk anak anak 70 Cm. 


    " Untuk tiket pengunjung belum dijamin Asuransi, insyaallah nanti untuk ke depannya saya persiapkan asuransi untuk pengunjungnya " terang Darmo. 


    Untuk dapat menikmati fasilitas wisata air di kolam renang  " RA ", pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp 12.000,. 


    Bagi Anda yang ingin merasakan kesegaran dan keseruan bermain air di tahun baru ini, Kolam Renang RA  dapat menjadi pilihan destinasi wisata air dan olah raga yang menyenangkan pada hari libur.


    Pembukaan Kolam Renang RA ini dihibur oleh " KAWA KAWA " Music dengan MC Papang Bantarbolang  dengan tiga artis penyanyi lokal yang sangat memukau para tamu Undangan.


    Saya berharap dengan adanya Kolam renang umum "RA" di desa Lodaya menjadi destinasi wisata air kolam renang menjadi idaman para wisatawan dan pengunjung, ini adalah alternatif karena telah resmi dibuka sebagai wisata air terbaru di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang. 


    Kolam renang dengan luas 150 meter persegi ini menjadi bagian dari fasilitas wisata air di Desa Lodaya. 


    Dengan warna biru kehijauan yang menyejukkan, kolam renang ini dilengkapi dengan perosotan air yang akan memberikan pengalaman seru bagi pengunjung.


    Tidak hanya itu, ada wahana terapi ikan dan pengunjung wisata bisa menikmati viu  persawahan dan kesejukan air, pungkas Darmo. 


    Dalam kesempatan tersebut Kades Lodaya Bambang Widi Purnomo, S.Hut juga turut menyampaikan harapannya, dengan adanya kolam renang umum "RA" kita sama sama ikut merawat, mempromosikan supaya wisata air ini bisa bertahan dan bisa lebih maju lagi, sebagai media iklannya ada sosial media, di Facebook dan Whatshap, promosinya jangan sampai kendor hajar terus tetap maju, karena hal ini terkait erat dengan program Pemerintah Pemalang tentang " DEWI " (Desa Wisata)" Kata Bambang Widhi. 


    " Terima kasih untuk pak haji Darno atas dibukanya kolam renang umum "RA",  mudah mudahan menjadi inspirasi untuk yang lainnya bisa membangun wisata-wisata di Desa Lodaya" Tutup Bambang Widhi Purnomo. 


    Penulis : Surino

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan