-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Geger Ketua BPD Desa Karang Tengah Cibadak Kab. Sukabumi Gantung Diri, Ini Motifnya

    Admin
    Monday, September 25, 2023, 23:21 WIB Last Updated 2023-09-25T16:21:34Z


    SUKABUMI,-
    Warga Kampung Babakan RT. 01 RW. 07 Desa Karang Tengah Kec. Cibadak digegerkan dengan kabar adanya gantung diri yang dilakukan ES yang bekerja sebagai Ketua BPD.


    Diketahui pertama kali pada jam 11.30 WIB, Oleh Kholik (47) Warga Kp.Ciandam dan Fijar yang hendak bertamu ke ES untuk minta tanda tangan berkaitan dengan pilkades kemarin.


    Namun sesampainya dirumah ES, ketika pintu rumahnya diketuk tak ada respon dari dalam rumah, sementara motor yang sering dipakai ES ada terparkir dihalaman rumahnya.


    Rasa penasaran Kholik mencoba membuka pintu, ternyata pintu tidak terkunci kemudian Kholik masuk ke dalam rumah dan di lihat ES sudah tergantung dengan ikatan tali di lehernya dalam keadaan sudah meninggal, begitu melihat hal tersebut Kholik dan Fijar langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.



    Menurut informasi yang beredar di Media pesan WhatApp dari Kholik dirinya pernah mendapatkan kabar dari Muhidin yang merupakan temannya, ES pernah bercerita bahwa ES, mendapatkan tekanan beban terkait menghadapi sidang gugatan pilkades, akan tetapi kabar ini masih simpang siur belum bisa dipastikan kebenarannya.


    Sementara itu, dikutip dari SukabumiSatu.com Kanit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Asep Suhriat, mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter untuk memastikan penyebab kematian ES.


    “Apakah murni gantung diri atau ada penyebab lain. Kita masih menungu hasil penanganan dimana sekarang sedang ditangani tim dokter,” Terangnya


    Penulis : Dodi Mubarok

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan