-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Forkopimcam Petungkriyono Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 25, 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-09-25T02:56:34Z


    Pekalongan
    , - Polsek Petungkriyono bersama Forkopimcam dan Dukuh Garung Desa Yosorejo serta Dukuh Kambangan Desa Tlogopakis melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan raya penghubung Dukuh Garung Desa Yosorejo sampai dengan Dukuh Kambangan Desa Tlogopakis, Sabtu (23/09/23).


    Hadir dalam kegiatan itu Camat Petungkriyono Hadi Surono, S.IP., M.Si beserta staf, Kapolsek Petungkriyono Iptu Eko Widianto beserta anggota, Danramil Petungkriyono Lettu Suparman beserta anggota. Serta warga Dukuh Garung Desa Yosorejo dan warga Dukuh Kambangan Desa Tlogopakis.


    Disampaikan Kapolsek Petungkriyono, tujuan dari diadakannya kegiatan kerja bakti ini adalah membersihkan lingkungan di sepanjang jalan raya penghubung Dukuh Garung Desa Yosorejo sampai dengan Dukuh Kambangan Desa Tlogopakis agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua.


    “Kegiatan kerja bakti pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan sekaligus membersihkan sampah,” ujarnya.


    “Selain itu, kegiatan kerja bakti ini untuk memupuk kebersamaan sekaligus mempererat silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat,” imbuh Iptu Eko.


    Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap kondisi lingkungan sekitar. “Pembersihan sarana jalan umum menjadikan kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman,” pungkas Kapolsek.


    Penulis : Tika

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan